Riau

Persiapan Pilkada Tahun 2024, Giat Sinergitas Coolling System Polisi dan TNI di Teluk Meranti 

PELALAWAN, RIAULINK.COM - Dalam rangka Harkamtibmas persiapan Pilkada Tahun 2024, Polisi terus melaksanakan patroli sinergitas dan Cooling System dengan TNI. 

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Teluk Meranti Aipda Handayanto Simanjuntak beserta dan personil Koramil 15/Kuala Kampar. 

Mereka melaksanakan giat Cooling System dengan terjun langsung ke kalangan kelompok masyarakat yang berada di Kelurahan Teluk Meranti.

Dalam kesempatan tersebut, menyampaikan pesan - pesan kamtibmas selama jalannya Pilkada Serentak Tahun 2024. 

Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri, S.I.K melalui Kapolsek Teluk Meranti Iptu Hendra Gunawan, S.H., M.H menjelaskan, pesan-pesan Kamtibmas yang disampaikan, agar masyarakat menolak berita hoax dan tidak terpangaruh dengan isu - isu yang dapat memecah belah persatuan selama jalannya Pilkada. 

 
Patroli Sinergitas dan Cooling System Polri dan TNI dilaksanakan sebagai salah satu bentuk keseriusan Polri dan TNI dalam pelayanan untuk menjalin hubungan dengan masyarakat. Untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif.

"Rangkaian Pilkada Serentak Tahun 2024, semoga kita senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan semaksimal mungkin," harap Hendra. 

"Berharap pesta demokrasi berjalan sesuai dengan yang kita harapkan bersama.  Tidak ada terdapat terkendala apapun dan situasi Kamtibmas kondusif," tambah Kapolsek. ***